Minggu, 06 April 2008

Titik Jenuh


Hari-hari terakhir ni bikin qpingin resign dari kuliah aja. Bener-bener mbosenin banget. Gabisa dibayangain kalo setiap satu MK tugasnya masing-masing ada 3..Mana bentar lagi mid lagi. Tai. Kuliah koq gini-gini aja. Kalo sibuk ya sibuk banget, eh klo longgar waktunya berasa kaya' pengangguran. (Untung gw ikut LPM..). Gw rindu ma masa-masa SMA gw..rindu ngumpul ma temen-temen band gw...Damn,,

College Fuck Fest is already begin!!
I'm fed up with this situation.
Is anybody listening???

(gw terpaksa blajar. 5jam lagi mid..tugasq blm slse..)

4 komentar:

Risma Hasnawaty mengatakan...

Klo ak siy pgn resign dr LPM :p
Mweheheh... Bcada ding!

Makan cokelat deh, pasti stressnya ilang!!!

Yo klo mw film doc. ke kos ku wae lah! Bawa flasdismu.

ala'vina mengatakan...

Gak ada seorangpun yang ga merasakan titik kejenuhan...

Apalagi mahasiswa,, Benerkan?

"Wanita Percetakan"nya mana?
Penasaran neeh!

richiereez mengatakan...

sarua aink juga malas kuliah

pengennya langsung jadi profesor trus dielu-elukan waw rizwan brilian

tapi gag mungkin yah

Alfie mengatakan...

Wah aku juga rindu masa-masa SMA Chris. Apalagi saait ini kelas tiga dah mau kelar.

www.berikansenyuman.blogspot.com